acosta_4844e39

Punya 4 Calon Bintang, Red Bull KTM Ajo Ogah Paksa Buru-Buru ke MotoGP

Bola. net – Red Bull KTM Ajo tak pelak lagi saat ini tengah menaungi empat pembalap yang berpotensi jadi bintang besar MotoGP suatu zaman nanti. Namun, sang superior tim, Aki Ajo, tidak mau jemawa soal itu dan ogah memaksa para ridernya untuk buru-buru terbang ke kelas tertinggi. Kejadian ini ia sampaikan pada Speedweek pada Senin (10/5/2021).

Red Bull KTM Ajo yang dikenal sebagai tim paling prestisius di kelas-kelas ringan Grand Prix, era ini tengah menaungi Pedro Acosta dan Jaume Masia di Moto3, serta Remy Gardner dan Raul Fernandez di Moto2. Secara total, mereka mempersembahkan 10 tribune dan lima kemenangan daripada delapan balapan pertama musim ini.

Gardner diketahui berpeluang besar naik ke MotoGP 2022 bersama Tech 3 KTM Factory Racing, sementara Fernandez mulai diperebutkan tim-tim MotoGP untuk 2023. Acosta yang masih berstatus debutan disebut punya jaminan terangkat ke MotoGP saat telah cukup umur pada 2023, sementara Masia konsisten siap kandidat juara dunia.

Ajo sendiri tak memungkiri telah jadi tugasnya untuk menggelar talenta muda dan menaikkan ridernya untuk naik ke kelas balap yang lebih tinggi, terutama kepada KTM, ketika proses belajar mereka sudah optimal. Namun, dia mengaku tak mau gede kepala memiliki skuad dengan terdiri dari rider-rider remaja bertalenta.