Persija Komentari Dirut Baru PT LIB yang Nihil Latar Belakang Menampar Bola

Bola. sarang – Ditetapkannya Akhmad Hadian Lukita sebagai Direktur Pokok (Dirut) PT Liga Indonesia Segar (LIB) mengundang pertanyaan mengenai mengacu jejaknya di sepak bola. Dia dinilai tak punya latar perempuan sepak bola.

Padahal, perusahaan yang dikendalikan Akhmad Hadian 100 persen menamsilkan sepak bola. Tepatnya kompetisi Bon 1, Liga 2, Liga satu U-20, dan lain-lain. Jadi, mampu dipandang cukup berisiko.

Namun, anggapan itu ditolak Persija Jakarta yang ikut setuju dengan penunjukkan Akhmad Hadian sebagai Dirut LIB. Ketidaksetujuan kepada penilaian itu disampaikan oleh Ferry Paulus selaku Direktur Olahraga.

“Kalau mengekalkan jejak sepak bolanya benar bahkan sepertinya tidak ada, tapi menampar bola itu kan produknya selalu, cukup belajar sebentar saja, makin dia backgroundnya akademisi. Sepak bola itu ilmu yang terbuka, barangkali di pelajari, kecuali mau maka pemain bola ya gak bisa instant, ” ujar Ferry, kepada Bola. net, Senin (15/6/2020).

“Yang memutar utama adalah untuk koorporasi atau LIB, managerial skillnya itu dengan paling di butuhkan dan jika dilihat dari CV-nya cukup lihai sebagai dirut, ” katanya memasukkan.

Menyuarakan halaman berikutnya ya Bolaneters.